Rabu, 23 Maret 2011

PARADOKS (Anda boleh mendapatkan segala jawaban,tapi satu peraturannya "tidak boleh ada pertanyaan")

risalah satu:
-Hal tabu yg paling besar adalah kepercayaan.Percaya merupakan titik lemah diri manusia karena begitu banyak pintu diri yg terbuka.

risalah dua dan seterusnya:
-
Sadar adalah titik balik ketika kita memulai imajinasi terbesar yang mereka sebut kehidupan.
-
Kedua mata ku pun terbuka, aku tidak terbang ataupun jatuh, aku hanya sadar bahwa Tuhan dan iblis tak lebih sebuah cerita.
-
Aku menyadari bahwa aku skizofrenia akan Tuhan dan iblis.
-
Waktu waktu ku yg hilang pun berkumpul membentuk sebuah kegelapan diruang yang sangat terang.
-
Tak selalu risalah memberi imani dan godaan memberi elegi.
-
Karena kita melihat sebelah mata, maka kita tak dapat melihat Tuhan dibalik iblis Dan iblis dibalik Tuhan.
-
Sayang kita sampai kini hanya bisa melihat sebelah mata.
-
Tapi apa benarkah agama itu hanya sebuah organisasi yg kita dirikan, kita yg membuat aturan & kita pula yg bertingkah sebagai iblis dan Tuhan.
-
Perjalanan hidup adalah sebuah perjalanan sia sia yang tujuan akhirnya sudah tampak sejak kita belum lahir.
-
Mengapa Tuhan dan iblis selalu menciptakan kegetiran? Mungkin karena mereka adalah sisi lain diri kita.
-
Terkadang risalah Tuhan dan godaan iblis selalu menyuruh kita untuk mencari jawaban tanpa bertanya.
-
Gelombang transparan yg mengalir dari tubuhku adalah akibat keambiguan sifat Tuhan dan iblis.
-
Aku lelah, aku butuh gelap utk mengembalikan waktu ku yg terbuang ketika aku menjadi Tuhan dan iblis hanya utk mengakui mereka ada.
-
Mereka bilang Tuhan ada didalam hati ku dan iblis mengalir dalam darah ku,namun aku membantah karena akulah sebenarnya mereka.
-
Aku mulai ragu, jangan jangan sebenarnya Tuhan dan iblis itu adalah aku, aku lupa kalau aku manusia yg beralterego mereka.

risalah akhir:
-
Aku cinta kamu karena kamu bersinar, sedangkan aku ini redup, kita adalah paradoks yg saling mencinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar