Selasa, 31 Agustus 2010

Kegundahan

berjalan ditengah taman dipagi buta yang sangat membahana ke dalam relung jiwa, terkadang membuat ku bertanya kemana kah dirimu setelah kau pergi dariNYA. namun perjalan pagi ini terasa berbeda, karena ku seperti melihat bayangan dirimu ditengah taman tak berujung ini, aku sangat senang bukan kepalang dan ku coba mendekati mu, tetapi lagi lagi kau pergi menjauh. Hei! apa kau marah padaku, apa kau ingin aku membenciNYA juga seperti kau kepadaNYA. kembali lah dari kegelapan diujung sana, jawab kegundahanku tentang surat yang kau berikan, tak cukupkah lelah ku berjalan dikebun ini hanya untuk menebus sebuah jawaban yang akan terucap mengalir dari lidah mu yang penuh akan makna yang bahkan aku tak tau itu pun berupa apa. aku mohon kembali, walau hanya sekali atau terakhir kali aku lihat dirimu, dan setelah itu kau boleh berlari tanpa menoleh lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar